About me:RizVED

Kamis, 27 Januari 2011

About me

Ni salah satu kejutan buat saya dari seorang teman cuek yang bernama MP. Ia menulis tentang saya cekidot...

Tepat tanggal 6 November ini salah satu teman saya berulang tahun, dia adalah aris, iya tawwa yang lagi ulang tahun, traktir dulu ee,.hihihi.

Sudah sekitar 2,5 tahun saya mengenalnya.Sejak menginjakkan kaki pertama kalinya di kampus merah ini, dia tetap sama seperti dulu , tetap dengan sifat-sifatnya. dengan sifat cueknya, dengan penyakit pelupanya “asal jangan lupa bernafas yah”.

Aris begitu mengidolai nedved , salah satu pemain bola andalannya.,Saking ngefansnya sama nedved, dia menganti namanya menjadi Rizved al-harits, jadi kalo dia mau main bola ,dia pake nama Sarapannya,,ehh maksudnya samarannya yaitu Rizved alharits…….. Selain Itu dia juga mempunyai beberapa julukan selain Rizved al-harits yaitu RiCu (Risman-Cuek).yang pastinya setiap julukannya punya cerita sendiri-sendiri.

Dia juga mengalami penyakit yang sudah sejak lahir di derita yaitu penyakit pelupa, dehh parahnya , dia pernah lupa di mana dia parkir motornya, kunci motornya nalupa taruh di mana,hapenya juga pernah hilang , bahkan manusia pun pernah nalupa dan manusia yang pernah menjadi korban atas penyakit pelupanya itu adalah saya sendiri,

Begini kisahnya……(mau mendongeng BU??),
Pas pulang dari kampus nih, rencananya kita berempat saya,akil, aris dan satu orang lagi kalo ndak salah si armas mau pergi makan, saya di gonceng aris,truss akil sama si armas. Karena makannya di luar kampus jadi harus pake helm biar yang di gonceng juga, kalo sih akil adami helmnya, tapi saya ndak ada helmnya. Terus na suruh aris ambil helm di atas ,katanya ada helm itu di koridor, saya pergimi ambil itu helm dan balik lagi ke parkiran, ternyata ehh ternyata ….ndak ada mi dia di parkiran ,.,capeknya lagi naik turun tangga…….. Beberapa menit kemudian balik mi dia sama akil dan armas ke parkiran,ku Tanya mi sama dia, “dari mana ko ris???”, tapi yang jawab adalah si akil.”biasa muy, penyakit lupanya kumat lagi”,.. langsung makala semuanya, HAHAHAHAHA. , deh aris padahal dia suruh ambil itu helm dan kusuruh tunggu lagi, tetap ajah dia lupa. Dari kejadian itu, Akhirnya saya menjadi salah satu korban dari banyak korban akibat penyakit pelupanya , jadi hati-hati saja yang baku bawa sama dia, bisa-bisa na lupa ko itu , PISS RIZ.. (lupa-lupa orangnya dong), itu lah aris yang sudah terlahir dengan penyakit pelupanya.

 kalo rumah ada yang namanya “RUMAH TANPA PENGHUNI” kalo motornya aris “MOTOR TANPA PEMILIK”,, dehhh horror na ..tapi biar begitu-begitu banyak gunanya , banyak hal- hal gila pernah dia lakukan dengan motor yang berwaran hitam itu, pernah gonceng tiga dari rumah na asrul yang di abdesir ke kampus tanpa helm pula, begitu juga saat pergi karaokean dan pergi main futsal , ndak ada memang takutnya ini orang. Kalo di pikir-pikir kemungkinan buruknya kalo di tilang ,deh berapa mi itu di bayar…tapi dengan sifat cueknya dia tidak lagi memikirkan hal-hal itu lagi,yang penting senang jangan di bawa susah…Cuek-cueknya dong

Begitu juga dengan kuliah, kalo masalah tugas-tugas paling cuek juga ini anak, “Tiba masa tiba akal”, itulah kata andalannya, jadi nanti sudah terdesak baru di kerjakan itu tugas, itulah seninya bede, (seni dari hongkong!!). Di balik kecuekannya itu, Beberapa waktu lalu dia bekerja ala2 menjadi desain grafis di salah satu tempat , kerja ongol2 katanya,,.Pas kutanya gajinya , lumayan tawwa gajinya,dari pada Lu manyun. Biar orangnya ekil dan gokil kayak akil, tapi dia punya skill.

Karena gajinya yang bisa di katakan lumayan untuk ukuran mahasiswa, banyak mi pernah na belikan , mulai dari kamera, handphone BB, sampai topi bermerek yang di beli di Bali. . Karena sifat cueknya sampai-sampai handphone BBnya juga sampai hilang , na bilang jatuh bede di jalan, padahal katanya di kantongi di celana trainingnya, tapi kantongnya bolong, nasami jatuh tolo. Karena orangnya memang ndak ada beban hidup lagi dia tidak mau ambil pusing. Katanya lagi” biar BB hilang , asal jangan ini topi kowdong,”. Topi yang jauh-jauh di beli di bali ini punya nilai lebih di bandingkan barang-barang yang pernah dia beli. Itulah topi kesayangannya, butuh tabungan yang cukup untuk pergi ke bali, saat moment-moment tertentu saja,butuh pengorbanan dan tak lupa berdoa.

Paling jago memang ini anak kalo mau urus orang pacaran, gerakan cepat dia pake,.100km/jam kecepatannya (motor kapang), Baru kalo dia mau dapat pacar lambat sekali,, lucu memang ini anak. Saya pernah di urus sama ini anak, tanpa pernah kenalan sebelumnya sama ceweknya, Dengan kata andalannya”kalo mau ko pacaran,tinggal ko tembak mami itu cewek,na tarima jako langsung itu”..betul-betul mi aris ,aslimi cueknya, ta lewa memang ,. Selain saya ,akil juga pernah di urus sama ini anak, dan mungkin masih banyak lagi yang menjadi saksi keampuhan gerakan cepatnya, jadi para jomblo segera menghubungi dirinya.

Tempat tinggalnya yang sering berpindah-pindah , katanya dia punya tiga tempat , rumahnya yang di MU alias MinasaUpa sebagai rumah pertamanya, terus rumah yang di mangerangi sebagai rumah kedua, dan di rumahnya asrul sebagai rumah ketiganya. Berbicara tentang mangerangi, banyak ajaran-ajaran yang dia transformasikan ke diri saya, seperti mengenalkan kata-kata aneh yang tidak ada di kamus bahasa manapun, seperti kata-kata anjrits ,babs,Spekk dan Efek ., Tapi banyak ajaran yang berguna bagi saya seperti pada bidang IT, sosok yang sudah di anugrahi skill di dunia IT ini, banyak mengajarkan saya seperti menginstall computer, membuat blog dll, thanks yah rizved ., banyak tawwa gunanya bagi saya.

Pernah juga saya,akil,asrul dan aris membentuk gank ongol – ongol , gank yang namanya berasal dari kata anjrits , atau lebih di kenal di bumi exist yaitu The Anjrits. Saya menjadi anggota paling muda diantara mereka. Kakak pertama aris,kakak kedua akil terus kakak ketiga asrul,(kayak anggota perguruan cina saja). Mau mengenal lebih dekat siapa saja mereka ,yang terkenal sangat cool ini,

Cool memang di, ato lebih tepatnya culu-culu, HAHAHA

Para leader ongol-ongolThe Anjrits holiday
dong.



Share on :

9 comments:

arient mengatakan...

waduh untung orang makassar ka, jadi mengerti sedikit2 bahasanya. Bedanya bahasa Makassar juga itu terletak di nada bicara, jadi dalam pembicaraan orang makassar, nada bicara juga menentukan baru dimengerti,
wah saya juga belajar menulis dengan baik dengan berbahasa Indonesia, walaupun sampai saat ini masih belum bagus hahahaha.....

Anonim mengatakan...

MANTAP..MAJU TRUS!!

Lilis Danuwijaya mengatakan...

wakawakawaka..saki' sak' ketawa saya gang ...lucumu de'..ededehh angkatan berapa ko kah? nda kutau ma ko xixixi..salam kenal. thankz dah singgah di blogku yah =))

Anonim mengatakan...

nice blog
salam kenal

Anonim mengatakan...

hahaha....gaya andalan nya mo saya

rahmatia nuhung mengatakan...

Salutka.... cuek tp kreatif tawwa....

hayardin mengatakan...

waah...seruna sobat kisah hidupnya diatas,,,saki perukku bacaki...hehehe
salam kenal pale ini cika...sok akrabku lagi...baru kunjungan pertama poeng...hikz...

Hormatku

Hayardin dari Kampus Oranges...

juzt_idel...... mengatakan...

hidup The Anjrits!!
lanjutkan Arisssss!!!!
^o^
orang terkenalnya EXIST inie..
skill tawaa!!
hahahaha

juzt_idel...... mengatakan...

hidup The Anjrits!!!
lanjutkan Ariisss!!!!
^o^
orang cueknya EXIST inie..
skill tawwa!!
hahahaha

Posting Komentar

 
© Copyright RizVED 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all