TOLAK PENGGUSURAN PISANG EPE WITH VIDEOKU:RizVED

Senin, 23 Mei 2011

TOLAK PENGGUSURAN PISANG EPE WITH VIDEOKU


Saya begitu kecewa dengan keputusan pemerintah Makassar yang melarang penjual pisang epe berjualan di sekitar Pantai Losari. saya sebagai orang yang pernah meneliti sekitar 3 minggu bersama teman-teman dalam proses film dokumenter sangat kesal dengan pemerintah Makassar karena tim crew kami sempat mewancarai bagian dinas pariwisata dan juga dinas pemkot makassar dengan memberikan cerita lain yang lebih baik untuk penjual pisang epe mengenai nasib penjual pisang epe akan menjadi lebih baik dan nyatanya saat ini malah semakin parah dengan adanya larangan menjual. sebelum adanya isue akan larangnya penjual pisang epe berjualan di sekitar pantai losari sebenarnya penjual pisang epe sudah berjuang mati-matian dengan kebaikan pemilik gedung-gedung yang ada di sekitar pantai agar penjual dapat terus menjual di sekitar wilayahnya. saya tak bisa berkata panjang lebar karena sangat kesalnya supaya pembaca lebih jelas bisa melihat hasil liputan tim dokumenter kami yang sekitar 6 bulan lalu meliput di Pantai Losari.

Share on :

4 comments:

Moonlight mengatakan...

pemikiran yg luar biasa.. smga sja bnyk pemikir muda yg kritis spt km... tp saya pengen tanya satu hal. sama kamu. pisang epe itu apa yak? he he he nda mudeng coz ol d hp yg g bs lihat video km karena minimnya fasilitas hp sy. terimakasih :D

I-one mengatakan...

wah,setiap kepantailosari yang saya incar justru pisang epe..sayang banget kalau digusur

Anonim mengatakan...

dasar pemerintah....

bisotisme.com mengatakan...

wah ini gak bener nih, pisang ngepe harusnya di kemas untuk menjadi andalan sulsel kok malah di jelek2in demi menguasai losari??

saya dukung bro

Posting Komentar

 
© Copyright RizVED 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all