Alam Semesta dan 2013:RizVED

Kamis, 02 Januari 2014

Alam Semesta dan 2013

2013 tahun yang sangat istimewa bagi saya. tahun itu tak lagi tidak diisi dengan aktivitas perkuliahan. Setiap tahun sebenarnya punya cerita tersendiri, Namun 2013 sangat menyenangkan , Lelah ditempel kepuasan , Jengkel ditempel kesenangan. tapi satu yang sangat kurang tidak sama seperti tahun-tahun sebelumnya yakni cerita cinta yang bisa diingat,,,

Apa yang terjadi dalam 2013 diluar ekspektasi. saya nda menyangka semua apa yang saya dapatkan, Tuhan sangat terlalu baik tapi tidak seperti saya denganNYA. Apa dijelaskan dalam buku The Secret betul-betul selalu terjadi bahwa ketika mengharapkan sesuatu baik, maka seluruh alam semesta akan menyatu membantu Anda mewujudkan. 

Pikiran kita sebagai magnet yang bisa menarik apapun, peristiwa, kejadian , pengalaman, baik yang kita inginkan atau tidak kita inginkan melalui segala yang dipancarakan oleh pikiran. saya tidak ingin membahas isi buku tersebut karena saya tidak menuntaskannya. haha

Memasuki 2014, saya tidak ingin apa-apa. segalanya akan saya saya fokuskan untuk keluarga. semoga saya bisa memberikan apa yang mereka cita-citakan sebelumnya. cara berbicara saya juga ingin saya perbaiki Amin 
Share on :

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright RizVED 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all