"Dilarang Masuk" Mengingatkan Masa SMA. :RizVED

Rabu, 16 Maret 2016

"Dilarang Masuk" Mengingatkan Masa SMA.

Saya beruntung dapat undangan nikah eh undangan nonton gratis film horor judulnya itu DILARANG MASUK. Dari judulnya menarik saya teringat film bangku kosong, film horor yang lumayan fenomenal menakutkan pada masanya dengan konsep dunia putih abu-abu. bedanya dengan film ini lebih santai seru-seruan karena melihat genre yang langsung di cap komedy oleh sutradaranya Nayato Fio Nuala.

duduk dibangku paling depan layar yang sangat besar sebenarnya menjadi tempat yang paling menegangkan buat penonton yang suka kaget-kagetan. sepanjang menonton film ini saya begitu senang, bukan kaget-kaget. saya senang karena ingat masa sma 10 tahun lalu ternyata saya sudah cukup tua untuk menonton film remaja ini. liumayan menghibur , bagi kalian yang masih berdarah putih biru wajib nonton ini biar masa remaja kalian bisa lebih berwarna. solidaritas yang dibangun beberapa pemain sangat kuat. 

Rasa sesal dan kesal menghantui kenapa si guru bodoh melakukan itu, namun dia perlahan menenang karena sempat diyakinkan. segera mungkin ibu guru gentayangan bergegas mengabarkan pasangannya soal kehamilan namun apa yang beliau harapkan tak seperti kenyataan , bapak guru menolak anak yang dia kandung, dia tidak ingin menerima tak ingin tanggung jawab! Hisap tangis dibawa hingga kemana mana, karena tak tau harus berbuat apa . Akhirnya dia memutuskan untuk mengakhirinya sendiri,hingga meninggal bersama janin yang ia kandung , yang ku bawa hanyalah rasa dendam yang ingin dia balaskan. mungkin itu jalan cerita yang tak diambil dalan film dilarang masuk. karena ada guru yang gentayangan dalam beberapa kelas yang ada di sekolah. salah anak ditarik masuk ke daerah dilarang masuk. tentu kita punya daerah-daerah horor di setiap masing-masing sekolah. misal di sekolah saya sma 3 , tepat dibawah pohon mangga katanya ada arwah gentayangan. hal yang menarik dalam film ini terlalu banyak hantu yang muncul hingga terlihat lucu semua di mata saya. yang agak sport jantung jangan takut nonton film ini karena kalian bakal senang. kalian bakal bisa relaks dan mengikuti alur yang menyenangkan dalam film ini.
\
untuk pemeran yang paling juara dalam film ini sa beri ke bang jono sebagai satpam sekolah dan Reymond Knuliq yang berperan sebagai satpam dan Sahila Hisyam yang sangat natural dalam menjalankan perannya. pasti yang masih sma taukan pacarnya Sahila? siapa lagi klu bukan Kevin Julio ( sebenarnya penulis ga tau siapa kevin cuman searching saja wkwkwk ) okey yang penasaran mau nonton ingat penayangan film ini tanggal 24 Maret 2016 nanti di bioskop-bioskop tanah air.

ini nonton dulu trailernya 
Share on :

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright RizVED 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all