kontrak kerja hidup 100 hari:RizVED

Minggu, 24 Juli 2016

kontrak kerja hidup 100 hari

selamat shubuh kawan-kawan, akhirnya saya sempat mengisi blog ini lagi. kali ini saya bakal membuat pernyataan serius mengenai kontrak kerja hidup. hal ini saya dapatkan melalui sahabat saya iphink ttg yang ia dapatkan juga dari orang lain untk menjadi lebih baik. sa rasa saya wajib mengikuti apa yang ia jalankan karena efeknya luar biasa. doakan kontrak kerja hidup 100 hari saya semua tercipta.

kemarin saya bertengkar dan mengakui kesalahan karena saya bohong dalam hal kecil tapi tetap saja bohong tetap bohong. melalui ikrar ini saya akan menerapkan cara mengatasi menghilangkan sifat bohong , disiplin dan hawa nafsu dengan cara 40x takbir pertama di mesjid. ini seperti berat, bukan di zona nyaman tapi semua akan bisa klu kita jalankan. kedua saya mau menikah di bulan 11, munkin peluangnya agak kecil tapi kalau dengan tekad yang kuat dan betul-betul diusahakan pasti bisa. semoga dalam 100 hari kedepan dua hal ini bisa saya wujudkan dengan cara kontrak hidup 100 hari.  amin.

PPG ( Personal Privasi Goal ) bukan sekedar deklarasi dan malamnya result bukan tentang itu, tapi bagamana menghidupkan ppg kita dan jadikan ini penting buat kita juga.

IKRAR 25-Juli-2016

Saya adalah lelaki Disiplin, Jujur, Terbuka dan Bertangung Jawab

be: tepat waktu, bangun lebih awal , percaya diri, dan komitmen 100%

1. PPG#1 : menciptakan kedekatan dengan keluarga
* Pulang kerumah lebih awal
* Cerita ttg dunia luar ke ibu
* Ajak cerita adik
* Sempatkan ke rumah nenek
* bawa hal sesuatu dirumah untuk dinikmati bersama saudara

2. PPG#2 nikah di bulan 11
* Sebelum tanggal 15 agustus orangtuaku sudah ke rumah si cewek
* Keep In Touch ( jaga hubungan )
* sebelum tanggal 5 agustus coba spek telpon ayahnya si cewek tanya kabar klu orgtuaku mau datang.
* 40 hari tanpa telat takbir pertama di mesjid. klu sekali telat ulang dari awal.  dimulai dari hari ini.

3. PPG#3 saving tabungan pribadi 1 juta perhari.
* evaluasi sistem
* belajar marketing 
* Perkuat Team
* cek brosur baru
* membercard sales
* edukasi program baru
* database follow up
* customer service 24jam
* bangun shubuh perbaiki web
* Sedekah 

LS:  baca buku biografi

CS:  grup blogger dalam grup line

semoga resultnya yang akan saya tulis kembali  sebentar malam ada yang terceklis dimasing-masing.




Share on :

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright RizVED 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all