Ketika Tidur Yang Begitu Lelap di Tempat Sambarang... :RizVED

Senin, 20 Oktober 2014

Ketika Tidur Yang Begitu Lelap di Tempat Sambarang...

Malam ini akhirnya saya menulis blog lagi karena mungkin ada momen blogbucket  yeay... tantangan ini saya mendapat dua challenge sekaligus dengan tema budaya dan aktivitas sehari-sehari. saya ambilnya satu saja yang mudah haha...

Setiap orang punya aktivitas kesibukan masing-masing sesuai dengan profesi yang ia tekun dengan beragam cara dan model aktivitas yang menarik menurut pandanganku misal Penjajah Koran Grosiran yang sudah bangun di shubuh hari untuk mengatur korannya sebelum di lepas ke penjual eceran. atau pembuat kue Pawah yang sudah dibagi ke Toko-Toko rumahan yang kalau sudah jam delapan sudah habis atau penjaga Lift Mtc yang menemani ibu-ibu yang mungkin tidak tau naik lift atau Bapak Paminta-Minta yang depan SMP 8 yang sudah banyak sekalimi napegang uang adami kapang 200 ribu napegang tapi masih saja minta-minta (coba bikin usaha hasil minta-mintanya mungkin bisami nda begitu ) suruh masuk vedit #promo wkwkw

Saya sendiri punya kesibukan yang sederhana sama seperti mereka , hampir semua waktu saya dihabiskan di sebuah bangunan yang terletak pas di depan tugu adipura. Vedit menjadi rumah bagi saya dan semua orang yang mempercayakan Vedit untuk bisa mengais rejeki dari sana bukan hanya menjadi tempat kursus. Kursus menjadi ruang awal untuk orang-orang didalamnya agar bisa punya kemampuan skill yang mereka mau. 24 jam terbuka bagi siapa saja yang ingin tinggal di dalamnya baik untuk tidur , online , atau menjadikan vedit tempat kerja mereka. Melalui Vedit selama setahun lebih teman saya bertambah hingga seribu lebih. saya wajib melayani mereka kadang saya lupa waktu untuk yang lain sehari tidak ke sana akan banyak orang yang carika wkwkw bukanji patagih-patagihna.

 selain saya aktif kerja di klikmakassar.com kadang saya harus kesana kalau maupi gajian... haha ndaji enakji kerjanya disana... masih banyak saya mau tulis lebih detail mengenai aktivitasku tapi mengantukma lagi. terakhir saya hampir tiap hari tidur di kursi karena mungkin aktivtas yang begitu banyak dihabiskan hingga terlelap yang jelas hidupku sederhanaji saya sangat senang bisa menulis walaupun nda berbobotji.
Share on :

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright RizVED 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all